Jadwal Umroh November 2023 Surabaya

Jadwal Umroh November 2023 Surabaya

Umroh November 2023 Surabaya bersama agen travel haji dan umroh terpercaya bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang hendak menunaikan ibadah satu ini. Dalam istilah Syariah, Umrah berarti melakukan Tawaf di Ka'bah dan Sa'i antara Shafa dan Marwah setelah mengenakan Ihram Miqat. Disebut juga dengan haji kecil. Perbedaan antara umrah dan haji adalah waktu dan tempat.

Umrah dapat dilakukan kapan saja (harian, bulan, tahun) dan hanya di Mekkah, sedangkan haji hanya dapat dilakukan antara tanggal 8 Dzulhijjah hingga tanggal 12 Dzulhijjah di kota Mekkah. Umroh menjadi ibadah yang menggembirakan bagi umat Islam selain ibadah haji, karena tidak semua umat memiliki kesempatan untuk beribadah di Tanah Suci.

Umroh November 2023 Surabaya bisa menjadi pilihan untuk Anda yang ingin melaksanakan umroh setelah bulan haji. Berbeda dengan haji yang ibadahnya cukup lama, biasanya umroh hanya membutuhkan sekitar 9 sampai 12 hari tergantung paket yang dipilih.

Seputar Jadwal Umroh November 2023 Surabaya

Melaksanakan ibadah umroh pasti menjadi cita-cita semua umat Islam, apalagi setiap tahunnya Anda bisa melaksanakan ibadah umroh. Tidak seperti haji yang memerlukan waktu bertahun-tahun untuk menunggu giliran, umroh biasanya lebih singkat.

Asalkan Anda segera mendaftar kemungkinan Anda bisa langsung diberangkatkan ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah umroh. Jika Anda berdomisili di Surabaya dan ingin melaksanakan ibadah umroh tidak ada salahnya untuk memilih agen tour Nur Dhuha.

Jasa ini merupakan agen travel terbaik yang sudah dipercaya banyak orang dan berhasil memberangkatkan banyak jamaah ke Tanah Suci. Jika Anda berminat sebaiknya mencari tahu terlebih dahulu informasi mengenai jasa travel Nur Dhuha.

Jasa ini menawarkan berbagai paket umroh yang cukup terjangkau dengan berbagai fasilitas menarik yang membuat Anda nyaman saat beribadah. Berikut ini beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum menjalankan ibadah umroh di Tanah Suci.

Jadwal Umroh November 2023

Umroh November 2023 Surabaya, Anda harus memperhatikan jadwal keberangkatan dan kedatangan terlebih dahulu. Anda bisa melihat jadwal umroh November yang ditawarkan oleh Nur Dhuha setelah itu baru memilih paket yang tepat.

Kabar baiknya bagi Anda yang berada di Surabaya Nur Dhuha menawarkan promo paket umroh VIP dengan harga yang terjangkau. Tersedia pada tanggal 14 dan 26 Agustus, 18 dan 25 September, 19 dan 30 Oktober, 16 dan 17 November, 18 dan 25 Desember dan 22 Januari 2024.

Anda bisa memperhatikan tanggal sebelum memilih, pastikan Anda tidak memiliki kepentingan lain yang mendesak setelah itu, Anda bisa memilih tanggal. Namun, jadwal ini tentu ada perbedaan dengan jadwal umroh agen tour lainnya.

Jadwal umroh biasanya memang ditentukan oleh agen tour tersebut dan Anda tinggal memilih agen tour yang sesuai. Nur Dhuha bisa menjadi solusi tepat perjalanan umroh Anda dengan jadwal yang menyesuaikan membuat Anda merasa nyaman saat beribadah.

Paket yang Ditawarkan

Umroh November 2023 Surabaya dengan Nur Dhuha menawarkan berbagai paket umroh yang cukup terjangkau, memudahkan Anda memilih sesuai kemampuan. Ada tiga paket umroh yang ditawarkan dengan masing-masing memiliki 3 pilihan dengan harga yang berbeda-beda.

Paket pertama adalah umroh VIP 12 hari dengan 3 pilihan yang pertama Quad seharga Rp. 34.200.000, Triple Rp. 36.300.000 dan Double Rp. 38.400.000. Untuk paket umroh super hemat 12 hari Anda bisa memilih Quad seharga Rp. 31.250.000, Triple Rp. 33.150.000 dan Double Rp. 34.950.000.

Terakhir ada paket umroh super hemat 9 hari dengan tiga pilihan yang pertama adalah Quad Rp. 29.950.000, Triple Rp. 31.850.000, Double Rp. 39.950.000. Semua paket ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang bisa dinikmati saat menjalankan ibadah umroh.

Fasilitas

Umroh November 2023 Surabaya dengan Nur Dhuha ini Anda akan mendapatkan berbagai fasilitas yang sudah tercover dengan biaya umroh. Semua fasilitas yang diberikan pun sama meskipun ada 3 paket yang ditawarkan fasilitas ini sudah sangat membantu perjalanan ibadah Anda.

Adapun di antaranya adalah tiket pesawat economic class, visa umroh, manasik umroh, asuransi perjalanan, lounge Juanda. Selain itu, fasilitas seperti hotel, transportasi berupa bus, makan tiga kali sehari, tour leader, muthowwif, ziarah Madinah atau Makkah, pajak sudah termasuk paket.

Anda juga bisa mengambil air zam-zam sebanyak 5 liter jika diizinkan serta akan mendapatkan souvenir berupa album foto selama di Tanah Suci. Anda bisa memanfaatkan fasilitas ini sebaik mungkin ketika akan melaksanakan ibadah umroh agar ibadah semakin nyaman.

Hal yang Perlu Dipersiapkan Sendiri

Umroh November 2023 Surabaya diluar fasilitas paket yang bisa Anda peroleh dengan menggunakan Nur Dhuha Anda harus mempersiapkannya sendiri. Karena beberapa hal tersebut belum termasuk dalam paket, Anda harus memperhatikan informasi ini.

Untuk paspor Anda harus mengurusnya sendiri, Anda juga harus mempersiapkan uang Rp. 1.300.000 untuk perlengkapan & handling. Adapun jika sewaktu-waktu ada kenaikan tiket pesawat maupun hotel dengan regulasi baru Anda harus mengeluarkan uang kembali.

Kelebihan bagasi juga tidak ditanggung oleh jasa travel, jadi jika sekiranya akan banyak barang yang dibawa Anda mempersiapkan biaya untuk bagasi. Atau Anda juga bisa membawa barang secukupnya saja agar tidak perlu lagi mengeluarkan uang akibat kelebihan bagasi.

Keuntungan Memilih Nur Dhuha Travel

Umroh November 2023 Surabaya dengan Nur Dhuha travel Anda pastinya akan mendapatkan beragam keuntungan. Pertama jasa ini menawarkan promo paket VIP dengan harga terjangkau khusus warga Surabaya, yang pastinya sangat sayang untuk dilewatkan.

Harga yang ditawarkan untuk setiap paket juga cukup terjangkau, Anda bisa melakukan perjalanan umroh dengan lebih nyaman. Soal keamanan jangan khawatir jasa ini sudah lama berdiri dan dipercaya banyak orang untuk memberangkatkan jamaah umroh.

Jadi Anda tidak perlu khawatir agen akan menipu, soal kenyamanan pun terjamin Anda akan ditempatkan di penginapan setara bintang 3. Jika ingin beribadah umroh dengan aman dan nyaman tidak ada salahnya untuk memilih Nur Dhuha sebagai agen perjalanan Anda.

Hal yang Harus Dipertimbangakan Saat Memilih Paket Umroh

Umroh November 2023 Surabaya, saat Anda ingin memilih paket ibadah umroh ada baiknya Anda memperhatikan beberapa hal. Jangan hanya melihat paket yang paling murah, sebaiknya Anda mempertimbangkan kendaraan apa yang akan digunakan sebagai transportasi.

Tidak kalah pentingnya Anda juga harus tahu pesawat apa yang akan digunakan, kemudian lokasi hotel yang akan ditempati. Pastikan antara hotel dan tempat-tempat ibadah lokasinya tidak terlalu jauh dan bisa diakses dengan berjalan kaki.

Penutup

Ibadah umroh merupakan ibadah yang bisa dilakukan umat Islam di luar ibadah wajib, Anda bisa melaksanakannya setiap tahun. Namun, ibadah satu ini memang harus dipersiapkan sebaik mungkin, karena ibadah umroh dilakukan jauh dari rumah.

Umroh November 2023 Surabaya, sebaiknya Anda mempersiapkan mental dan spiritual di luar mempersiapkan biaya. Sebelum berangkat Anda bisa mempelajari ibadah umroh serta tata caranya Agar saat sudah di tanah suci Anda bisa beribadah dengan baik dan benar.